2013/01/06

Frus Makan Terasi

Hello bro.
Jangan nanya yah, kenapa judulnya absurd begitu. Masih mending gue ga nyapa lo semua dengan "Hello, nyet." Intinya sih gini aja, gue lagi frustasi. Lebay emang. Tapi gitu kenyataannya. Gue bingung pengen ngepost apa di blog ini, tapi gue memutuskan untuk menggaje. Pertama-tama, maafin gue yah semua. Gue ngepost di hari terakhir liburan panjang. Hiks jadi kangen nih, sama si liburan. Ngomong-ngomong, cukup buka blog gue sampe sini aja... (siapa juga yang mau ngebuka woi...) yadeh, gue udah bilang loh okey mamen.






Iseng aja gitu pengen ngepost gambar meja belajar gue yang penuh dengan... apaan ya? Selama liburan beginilah kerjaan gue, nggak kerja sih. Rute hidup gue tuh cuma kamar-kamar mandi-dapur. Gue ngebantu emak ngeberesin rumah kok, kecuali kamar gue sendiri, males gitu hehehe (GAUSAH KETAWA!!) 


Dan oh iya, masa waktu lagi jalan-jalan sama temen, gue ngeliat buku jadul begonoan. Harganya goceng masa, langsung gue beli. Gue juga ngga tau kenapa gue tertarik. Gue cuma ngebuka sekilas dan dalemnya itu ya... lumayan. Dan setelah gue separo juga lumayan isinya :)



Selama liburan ini, gue selalu ngelakuin hal-hal yang absurd. Mau tau apa aja? Nggak? Yaudah. Siapa juga yang mau ngasih tau #buagh

  • Nonton TV
  • Download Anime (Oiya, gue baru nemu anime 'Danshi Koukousei No Nichijou' wkwk ngakak terus nontonnya. Nemu karakter aneh, keliatannya sih ganteng, megane, pinter. Tapi ternyata towew banget dah)
  • Twitter-an, Tumblr-an, Youtube-an, & Facebook-an
  • Baca Komik & Novel
  • Guling-guling di kasur
  • Denger musik-___- (Gue lagi suka sama lagu-lagu grup METAL alis melayu total nih bro. Ea sumpah kangen banget sama lagunya Exist, Amy Search, Iklim, Spoon, Slam, dll ah rindu serindu rindunya deh! Dan ternyata Depapepe itu keren ya.)

Dan lain-lain. Dan kayaknya ada yang aneh........... WOI ITUMAH KEGIATAN NORMAL KALI! Ehem, okay. Kayaknya emang nothing special liburan kali ini. Tapi gue tetep suka liburan kok hiks. Coba aja gue jadi Presiden deh ya. Udah ah. Absurd abis. Dan kayaknya, gue harus ganti judul postingan ini ya coy?




((Pulsa gratis? Daftar disini.))

11 comments:

  1. Katanya komennya harus No Spam & No SARA, dan silahkan mau muji walaupun kamu frustasi karena ga yakin akan ada yang mau muji, kayak judul postingan kamu ini, 'frus makan terasi.' makanya aku puji deh, biar kamu ga frustasi. sekarang udah ada yang muji kan? jadi jangan frustasi lagi ya, kan blog kamu udah aku komen, harus senyum ya... :* Oh iya, kalo bosen sama liburan, main ke tempat ku aja sini ke tebet, ntar aku ajakin main PS. ^__^

    #oke, setelah komen sepanjang alaihim diatas, sepertinya aku sadar kalo komen ku mendekati kategori SPAM. kabuurrr ahh.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. *terbang ke Tebet*

      Postingannya juga spam kok... yagitu deh *kabur*

      Delete
    2. manaaaa.. katanya terbang ke tebet, kok ditungguin ga nyampe-nyampe? :P

      Delete
  2. aaaa kak gantungan yang barcelona yang coklat itu aku punya jugaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi yang arsenal *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iih itu gantungan flashdisk, harganya cuma goceng #trus
      aaa mau dong yang arsenal :"(

      Delete
    2. punyaku juga gantungan flashdisk kaaaaaak :D

      Delete
  3. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  4. aaaaa mau tau deh nama twitter-facebooknyaaa ><

    ReplyDelete
  5. aaaaa mau tau deh nama twitter-facebooknyaaa ><

    ReplyDelete
  6. harusnya cari sambilan jadikan liburan tuh bisa dapat uang juga :D

    ReplyDelete
  7. Yaelah kirain apaan si Frus, kok bisa2nya makan Terasi. Eh baca postingan sampe abis ternyata Frus Makan Terasi it means Frustasi-_- Semangat ya, jangan ampe bunuh diri kalo frustasi. Bershower aja di pojokan kamar mandi sama dengerin let it be-nya the beatles.

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.