2012/06/18

Oranje-ku sayang, Oranje-ku malang

Hai all, Assalamualaikum. Saya balik lagi. Cuma mau nyepam di blog disaat suasana hati lagi un-mood, gundah gulana. Siapa saya? Anak siapa saya ini? Kenapa ada remahan keripik kentang di kasur? Oh. Semalem saya galau sambil nyemil keripik singkong. (warning: postingan labil, disable komentar)




#nowplaying: 
wij houden van oranje - andrea hazez
je ook voor nederland - wolter kroes, yes-r, ersnt daniel
hou van mij - 3js
(setel semua lagu galau belanda)


.
.
.
Belanda kalah, iya saya tau ini lebay. Tau nggak sih, ini tuh sama aja rasanya kayak Elf yang nggak kebagian nonton tiket SuJu. Nyesek. 

Rasa ini, kayak Indonesia kalah dari Malaysia pas piala AFF itu taugasih, nyesek. Bikin galau. Masa sih ya, Belanda yang notabene-nya runner up World Cup gagal di kualifikasi grup B? 0 poin lagi. 0 poin! Entah saya harus nyalahin siapa. Wasit di match pertama yang vs Denmark? Beh, itu orang udah saya kutuk berapa kali. JELAS-JELAS ITU PEMAIN DENMARK HANDBALL MATA LU KEMANA?! --ehem ok. 

Nyalahin van Marwijk? Iyesih, pelatih satu ini patut dipertanyakan. Belanda itu cocoknya total football, kayak yang di world cup ituloh, keren. Lah ini? Dirombak abis-abisan. Belanda berubah, dia nggak main cantik lagi. Lini belakang = ANCUR!! Serius masa si Keron Jagung Delhi itu dengan gampangnya ngerobek gawang babang Stelkelenburg?

Tiap kali nonton nyesek taugasih. Apalagi yang match pertama, nyesek serius. Robin yang #HE SCORE WHEN HE WANTS tiba-tiba jadi mandul tanpa alasan. Dia malah joget-joget di depan gawang. Afellay meleset mulu. Robben.. jangan ditanya. 



-----------------------------

But mau diapain lagi? Emang udah begini hasilnya. Dear van Marwijk, lain kali dengerin kata fans ya cintah. Masih ada taun-taun berikutnya. We proud of you bro. Oranje tetep Oranje! 

jadi kampioen dihatiku? :*
(gambar alay pake paint nih-_-)

Dank u;

Tim Krul, Maarten Stekelenburg, Michel Vorm, Khalid Boulahrouz, Wilfred Bouma, John Heitinga, Joris Mathijsen, Ron Vlaar, Gregory van der Wiel, Jetro Willems, Mark van Bommel, Nigel de Jong, Stijn Schaars, Wesley Sneijder, Kevin Strootman, Rafael van der Vaart, Ibrahim Afellay, Klaas-Jan Huntelaar, Luuk de Jong, Dirk Kuyt Luciano Narsingh, Robin van Persie, Arjen Robben. / Bert van Marwijk
(kurang ngga nih? ._.)
---------
Eum, yeah. Next saya mau fangirling aja deh. Belanda udah gugur jadi dukung cinta pertama saya aja, Spain :* walau ngga ada Villa tapi gapapa deh, masih ada kakang Egas sama Nando /krik eh tapi Jerman keren.. semalem Lars Bender ngegol masa. Aaa Lars aku padamuu #dor
Dadah semuaa. Assalamualaikum! :D maaf komentar dimatiin ye.