2012/05/04

Giveaway kak Ins~

Halo, saya ikut giveawy loh, giveaway yang pertama kalinya #eaea kali ini dari kak Ins, dapet pengumumannya dari FemInd Blogger di Facebook. Pikiran saya mensugesti saya Y U NO IKUTAN? LUMAYAN HADIAHNYA GRATIS!! Dan sumpah ini giveaway-nya susah, but; Challenge Accepted #fckyeah. Peraturannya; liat disini. Dan dari beribu idola yang saya pilih kali ini kak Ibi--alias Ibrahim Afellay. Kenapa saya memilih dia karena dia muslim, imut, kece, dan dia baru aja sembuh dari cedera panjangnya. 

(*)

Berdoa; semoga Allah membuka hatinya. Telepathy; kirim seratus ribu kata cinta ber-alamatkan langsung ke hatinya.

Selesai, tamat *okayguyface.jpg* Wee, sumpah ini alay banget ya, ealah, susah, gaboleh lebih dari 140 karakter--udah saya cek di twitter dan ini 113 karakter loh, saya berhasil :3 *yaomingface.jpg* Dikomen boleh dong temans~


4 comments:

  1. dangdut bnget hahaha, but keren deh !! berjuang smoga menang !!

    ReplyDelete
  2. Giveaway-nya kayaknya menarik nih, enggak boleh nge-post panjang-panjang :D

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.