2012/04/29

Tag!



Assalamualaikum, saya balik lagi loh *tebar bunga* kali ini dapet tag dari qaqa Wenny, judulnya Tag-Dreams. Diambil dari grup blogger di Facebook FemInd Bloggers. Daripada nggak ada kerjaan mending kerjain tag aja deh ya =))

SATU: Apa yang menjadi mimpi terbesarmu saat ini?
DUA: Apa saja hal yang sudah kamu lakukan untuk menggapai mimpi kamu itu?
TIGA: Apa saja hal yang akan kamu lakukan untuk menggapai mimpi kamu itu?



Kenapa saya harus ngerjain tag ini?

Karena semua orang memiliki mimpi mereka masing-masing dan mereka juga punya cara masing-masing untuk menggapai mimpi mereka. Ya siapa tahu dengan membaca mimpi-mimpi kalian dan cara-cara untuk menggapainya, orang-orang di luar sana akan terinspirasi dan tersulut semangatnya.Ya nggak??? -Wenny

 Oke, jadi jawabannya adalaaaaaaaaaaaaah *jreng* #halah

SATU: Mimpi terbesar saya? JADI ISTRI KEDUA BANG ROBIN!! jujur saya nggak tau mimpi saya apa. Sebenernya banyak sih, cuma ya gaje semua... yang bener aja masa saya pengen nikahin Aa Robin, digebukin orang seLondon-Rotterdam mah iya kali -__- tapi kata Mama saya tercinta #ea saya boleh punya banyak mimpi... mimpi apa aja terserah asal jangan mimpi digigit ular, katanya itu nanti rejekinya susah (?)  

-__-

Dan sebenernya saya masih nggak tau apa arti mimpi yang sebenernya, mimpi itu yang biasanya suka yaaah pas kita tidur kan? Bunga tidur? Pengalaman bawah sadar? Dan kalo mimpi yang begitu mah... saya pernah mimpi jalan-jalan ke Russia dan saya bakar rumah seorang warga disana... random. Dan berarti, mimpi boleh banyak dong? Iyegak? Iyedong #heh Jujur saya nggak percaya mimpi kalo yang begituan, demiapa. Tapi kalo mimpi yang dimaksud mungkin cita-cita/harapan/impian ya? Kalo itu sih banyak dong, nikahin bang Robin salah satunya kalo mimpi yang itu sih banyak, berubah-rubah tiap menitnya; tapi yang ada dipikiran saya sekarang: bahagiain orang tua. Ehm, kalo orang tua bahagia otomatis kita juga bahagiaa *nangis terharu*

DUA: Hal yang udah saya lakukan? Belum seberapa usaha yang dilakukan emang, tapi akan terus berjuang untuk bahagiain orang tua saya sendiri. Jujur sekarang ya, kuurang banget gitu usahanya.

(ekspresinya okayguy cocok buat jawab pertanyaan-nya)


TIGA: Yah, karena saya masih umur segini, minimal belajar yang bener sama bantuin ortu. Dan serius loh, belajar yang bener itu susah banget -_____-  Apalagi kalo udah inget bang Robin. megang peralatan elektronik + internet kayak gini nih. Tadi disuruh nyapu sampe sekarang belum disapu. Maafkan akuuuuu *loncat dari gedung bertingkat*


oke, sekiranya udah cukup (qaqa Wenny: JAWABAN MACAM APA INII??!!!) maaf qaqa, saya nggak bisa jawab pertanyaan dengan baik yang benar pasca UN, udah suteresu duluan habis Ujian Nasional *telen baygon*

Awake your heart
You fear it but we’ll make a start
Seems like the wind just blows your way
With clouds full of rain

And you hide because the world ain’t right
Know that your cold and hurtin’ soul
Is never alone

Don’t waste your time
Just lift your mind
Imagination comes alive
Now you know that I’ll be by your side

Feel the risin’ hope and the sky will open
Take my hand don’t stall have faith
Though the road is long there are golden gardens
At the sweet end of your trail

Lay down now I’ll ease your heart erase your frown 
To light up the darkness in your dreams
I will be here

And we’ll find the freedom you left behind
Capture the sun the source it shone
You were never alone

Don’t waste your time
Just lift your mind
Imagination comes alive
Now you know that I’ll be by your side

Feel the risin’ hope and the sky will open
Take my hand don’t stall have faith
Though the road is long there are golden gardens
At the sweet end of your trail

Though the road is long there are golden gardens
At the sweet end of your trail
At the sweet end of your trail

# 3JS - Never Alone

*saya juga gatau apa nyambungnya, tapi lagunya keren banget emang sumpaaaah :)) dengerin sendiri aja di youtube*
bye friend, graciass :3


credit:

7 comments:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.