2012/01/07

Trelelelele

Ai blogs, abaikan judul diatas oke? #ngek Kali ini cuma posting award yang saya dapet sama give away. Warning; postingan gaje, gajelas, alay.


ini kyuhyun dan.. apalah (?)

#np sexy and i know it - lmfao

Oke, yang pertama ada Versatile Blogger Award dari Lala yaampun makasih banget, akhirnya dapet award lagi setelah sekian lama (?) thanks so much hun <3 i really happy *terbang ke amsterdam* dan btw, blognya Lala keren banget loh, visit-visit yeps.




So, ini rules-nya :)


  • Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog.




  • Share 7 random facts about yourself.




  • Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won the award.






  • Dan ini 7 random facts about me.
    1. Procrastinator.
    2. Belanda itu keren. *jangan tabok sayaah*
    3. Hobi tidur (bisa tidur 25 jam sehari)
    4. Kurang nasionalisme (?)
    5. Nggak sabaran.
    6. Kalo bisa pengen nikah sama Ibrahim Afellay kalo bisa (??)
    7. Kece, imut, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, taat pada undang-undang dasar, taat pada peraturan sekolah, hormat guru dan orang tua.
    Dan ini award buat siapa ya... 15 orang -___- aduh gatau siapa. Yang mau ambil aja ea #heh << nggak taat peraturan banget ini.

    ---

    Dan ada satu lagi, give away dari Mbak Mayang Pacarnya Zac Efron. Yaampun mbak, makasih banget ya :') saya doain Zac Efron... ngapain ya? kalo gitu saya doain Zac Efron ke Indonesia ajadeh (?) 


    -------

    Dan sekarang gue gatau mau ngapain, gue lagi galau UN. Kampret banget, hape gue mendadak rusak dan koneksi internet ngelemot gini, udah gitu Yunani mau dikeluarin dari Uni Eropa. Aduh kasian banget , makanya utangnya dibayar #apah #seenakudel

    Dan makin lama blog gue makin gajelas. Bodo ah (?) udah deh, mulai hari ini dan seterusnya gue mau fokus dulu sama UN. Pokoknya gue mau lulus dengan nilai yang bagus dan masuk SMA idaman gue {} dan artinya gue mau hiatus............ mungkin.

    kak ibi super imut&kece


    Byeh cemuah. Sampai jumpa Juni nanti. Bye. (dan saya masih tetep blogwalk&komen kalo sempet) bye semua. bye. byeeeeeeeeeeeeee. byeeeeeeeeee #apasih semua bisa jadi macan! (jangan promosi woy!) 

    10 comments:

    1. Jaguar S Type AC Compressor
      I enjoyed your post. It’s a lot like college – we should absorb everything we can but ultimately you need to take what you’ve learned and apply it.

      ReplyDelete
    2. wow, selamat atas awardnya.
      dan semoga lulus, dan diterima di SMA favorit!
      Good Luck, you're not my mother...
      hhuawuahwauaha X))

      ReplyDelete
    3. @rieka: boleh :)

      @ilyas: sama-samaaaa :)

      ReplyDelete
    4. cieeee selamat yah :D
      btw itu kyuhyunnya ganteng wkwk

      ReplyDelete
    5. i have something for you. please check this out
      http://idayusnilawati.blogspot.com/2012/01/award-again-d.html
      hope you like it and happy blogging #DreamBig!

      ReplyDelete
    6. kunjungan sob ..
      salam sukses selalu ..:)

      ReplyDelete
    7. follow guys blog -->cukurbuludada.blogspot.com :o

      ReplyDelete

    Have something to say? Fire away! Let's discuss together.