2011/12/13

UAS berahir, 140% makin galau

Hai, udah lama gue ga mampir kesini lagi, dan akhirnya nongol juga ya disini :D *digebukin orang sekampung* oke, postingan cecede ini... kelamaan berkutat dengan soal-soal nista nan ajaib, saya jadi lupa bagaimana cara mosting disini (?) 

Dan btw soal UAS... gue berhasil mengerjakan 80%, sisanya 60% lagi gue jadi seperti Portugal yang pasrah menghuni ruang 6 bersama 5 temen seperjuangan yang kelas 9 (?)

...udah-ah jangan bahas UAS, rasanya makin galau deh.



Mood: -____-
Listening to: New Tomorrow - A Friend in London


Dan ngomongin soal UAS (lha, katanya nggak mau diomongin) 
Di ruang 6 itu bener-bener FAIL. 140% faiiiiiiiiil. Gile aja, pengawas selalu dapet yang killer-killer, anak kelas 7 nggak bisa diajak kompromi, anak kelas 8... oke, mereka 90% tambah fail, mereka sampe open book sama sms-an, gue sebagai kakak kelas yang baik hati gamau ikutan adek kelas yang tampang 'anak sholeh' tapi nyontek sampe segitunya. Anak kelas 9 itu cukup nanya ke temen atau pasrah aja yaaah :* 

...dan ini salah satu percakapan gue sama si Putri. Karena pengawasnya lagi nggak fokus, gue nekat aja tuh nanya pas pelajaran IPS.

Gue: Put, ini peta Kenya gimanaaa? 
Putri: Gue sih yang 'A' aja.
Gue: Nairobi?
Putri: Iya, ibukotanya aja.
Gue: *belaga mikir* oyaudah..

(btw, jangan ditiru ya kawan) dan inilah, jreeeeeeeng, dengan alasan 'ibukota' akhirnya kita menjawab Nairobi :) padahal sih kayaknya bukan ya... biarlah, apapun hasilnya, gue bersahabat sama remedial ips tau *peluk* lagian pelajaran IPS aneh-aneh aja, pas gue baca soalnya, rasanya pengen gue sobek tu kertas.

"MANA GUE TAU INI DAERAH APAA! EMANGNYA GUE PRESIDEN KENYA HAH? PERDANA MENTRINYA? SULTANNYA? KENYA PUNYA UTANG SAMA GUEE?! YA MANA GUE TAAAAAAU!!" 


Trus belum lagi peta Prancis. Negara maju yang mana aja. Dan kayaan mana Jerman, Italia, sama Singapura. Dan kampretnya, gue jadi salah 2 soal gara-gara nganggep Singapur itu negara maju. Kampret sekampret-kampretnya. 

Dan belum lagi soal IPS yang cacat, Seni Budaya tuh.. demi Portugal. Itu soal apa kutukan sih, nggak bisa gue jawab sama sekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaali. Bisa lah dikit-dikit, 20% dari 120% gue bisa jawab lah :) Trus, belum lagi soal Penjas, yang gue yakin gue bener 140% itu cuman dua soal, soalnya: Dimana Piala Dunia 2010 diadakan dan siapa pemenangnya. Tentu aja gue bisa jawab, di Korea Selatan, trus yang menang Portugal *digebukin*

Dan soal pelajaran yang lain...


Gue memilih untuk nggak mau bahas, impossibbruuu banget soalnya. Hehehehehe *apaan nih*

---

dan btw, daripada gue galau soal UAS, mendingan gue move on aja kali yaa *apanya* dan kali ini, gue lagi love-love-nya sama 140%-nya Vladimir Putin =))


Pada tau kan Vladimir Putin? Ituloh, suka muncul di berita-berita, yang menang pemilu Russia dengan 140% suara. Awalnya gue... yah, biasa aja gituloh, tapi gue langsung sadar..


Yang bener aja bro. 140%! Itu yang milih 40%-nya lagi siapa? Chuck Norris? Obama? SBY? Tukang bakso? Bapak gue? -_______-



Oke, sekarang ngerti kan? Si Putin itu nge-cheat pas pelajaran MTK sama kayak gue dong. Ya begitulah anehnya dunia ini... 

Credit: 
-----------
:* #bah 


4 comments:

  1. . rusia aneh - aneh aj. hhhh

    follow back y

    ReplyDelete
  2. Aneh yah.. Beneran aneh. mau komen aneh boleh nggak? B)

    ReplyDelete
  3. @Rieka: Hahahaha.

    @Shudai: emang aneh dan saya bales komennya aneh juga ya. haha, aneh, aneh, aneeeeeeeeh, a.n.e.h (?)

    ReplyDelete
  4. mau les gak sama kakak? kakak suka pelajaran kelas 9 lho.. sayangnya IPS kurang suka.. IPA tuh, seruuuu.. MTK juga!

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.