2011/12/03

EURO 2012

EURO 2012, pasti udah pada tau kan itu apaan? Bukan, bukan lomba olimpiade bahasa Indonesia se Eropa. Yasudahlah pasti udah pada tau (?)

Dan semalem (3 Desember 2012) kira-kira pukul 00:00 di RCTI ada Draw, pembagian grup EURO. Dan saya dengan beler-nya menanti-nanti... dan akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun datang juga.




Yaampun itu saya sampe merem-melek nungguin. Deg-deg-an abis gila... oke ini lebay, tapi emang gitu kenyataannya.

Poland sama Ukraine emang tuh, udah dipisahin di grup A sama D, dan dua raksasa Eropa itu Sepen sama Ned juga udah dipisah, Ned dapet grup B tuh, Sepen grup C, udah agak tenang sih mereka dipisah.

Bukannya mau nyumpahin atau apa ya, tapi pas itu saya lagi sms-an sama temen-merangkap tetangga saya, Mbak Tanti (-___-) entah kenapa saya ngetik; 

"Semoga tim yang bareng Om Ned keren-keren, biar kalah dia, trus turun
ke peringkat 145 FIFA dibawah Indonesia."


Bego nggak sih saya, nyumpahin(?) tim favorit sendiri biar dapet grup neraka *efek api bermunculan* 

Dan ini terjadi, itu grup B apa-apaan, setan semua isinya... Netherlands, Denmark, Germany, Portugal. Pas nonton draw-nya.... udah nggak bisa berkata-kata, apalagi pas disebut 'Germany' ishhhhh, mati aja dah saya ;A;


---


Tapi yasudahlah, emang gitu ketentuannya. Good luck for the all teams. Especially Netherlands *lari-lari sambil kibar bendera belanda* *kibarin di istana negara* *kibarin depan rumah* *ditabok seluruh warga indonesia* *mati* (?)



Btw, ini jadwal-nya; {here}

------

Oke, dan sekarang adalah 3 Desember, 30 tahun yang lalu lahir-lah si Bocah ajaib yang bisa bahasa Spanyol karena berasa dari Spanyol (?)



Happy Birthday El Guaje, Feliz Cumpleanoz, Selamat Ulang Tahun. Traktiran ditunggu ya Villa :) *ditabok* dan maafkan editan saya yang zuper abalita itu, wahahaha. Dan untuk gambar-gambarnya, saya males -_- liat aja di tumblr saya dah. klik dibawah.

yeye

----

Okay, cukup sekian, saya besok semesteran btw, dapet ruang 6 nih ;; doain saya semoga nilainya bagus-bagus tanpa remid ya kawans *hugs*

Bye, keep calm and HUP HOLLAND HUP! :* 


5 comments:

  1. gw dukung portugal. ada ronaldo soalnya. hehe.

    ReplyDelete
  2. dukung belanda nanti dimarahin presiden loch , mendingan dukung sweden , ada ibraa <3

    ReplyDelete
  3. @anonim: portugal itu... sesuatu yaah.

    @rieka: hahah, nggak kok, kan udah baikan (?) sweden yang keren itu larsson #bukan

    ReplyDelete
  4. Gak terlalu suka sama sepak bola.. Izin nyimak aja hahaha xD

    Mampir ke blog aku juga yaa http://elfridachania-words.blogspot.com/

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.