2011/11/18

idk, i just bored lol

Halo blog, saya disini akan... akan apa ya, hayo apa hayo? *geplak* oke, cuma mau curhat aja kok. iseng gitu.

( <-- dan btw, ngapain gue majang gambar bang arshavin -_-) warning: gaje, alay, cacat, deelel. jangan baca kalo gamau.



Oke, mood saya lagi ancur-ancuran ini sumpah, dan saya pengen curhat aja gitu. mendingan ini nggak usah dibaca dah, kalo dibaca pas jam 12 malem liat cermin deh, mukanya jadi rata loh, beneran.
.
.
.
.
.
.
.
.
ngapain masih liat? sana pergi dah. ngeri lo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
masih nggak percaya? udah, close aja blog ini cepetan..
.
.
.
.
.
.
.
.
ngeyel amat, cepetan close, hush hush, gtfoo!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-______-


Yaudah deh, kalo mau baca ya baca aja -____- stress ditanggung sendiri ye, saya nggak tanggung jawab, dan pergilah ke RSJ terdekat.

1. Ini yang pertama, Spanyol kalah vs England (13-11-2011) saya masih nggek percaya, gimana bisa La Roja kalah sama Trio Macan The Three Lions... tenang masih ada The Oranje #salah

 

(update; dan ternyata Oranje dihancurkan Jerman 3-0;;) 

2. Sebenernya yang ditas itu cuman pajangan, ini curhatan saya yang asli #ceileh 

Kelas 9.2, yup, gue ditaroh disitu -____- ini kelas kayaknya euh banget gitu ye. Pas pertama masuk kelas itu rasanya gue pengen majuin Spanyol... berpisah sama anak 8.2 itu kayaknya sedih banget sumpah. Soalnya 8.2 itu kelas ter-sfdgfhandfgvbaj yang pernah saya temui. So, anak-anaknya asik semua, walaupun kadang bikin guru-guru pada sebel, cuman gimanaa gitu.

Nostalgia dikit dah, pas pertama masuk kelas 8.2 ituh rasanya gue seneng campur takut, senengnya, akhirnya gue bisa ninggalin kelas 7.1 yang asdvhbjasnkpengenguebakaritukelas dan takutnya ya.. semua orang disana tampangnya pada pinter-pinter-judes gitu, tapi sebulan kemudian...

Jreng!

Akhirnya gue nemuin passion gue disana #lebayamatnih-___-

...dan pas mau naik ke kelas 9, kita itu udah curhat gitu, gimana nanti di kelas 9 kalo berpisah :'(
dan beneran berpisah, guru nyampur anak 8.1 dan 8.2 lalu dimasukin(?) ke kelas 9.1 sama 9.2 dan gue masuk 9.2 -___-

Ini masalahnya, di 9.2 itu nggak seasik 8.2, disana emang ada separo anak 8.2 tapi tetep aja ada anak 8.1 yang sampe sekarang gue masih gabisa deket banget sama mereka.. 

karena mereka itu kebanyakan Smashblast.

Sembilandua itu banyak Smashblast.


...well, cenderung beda kayaknya sama anak 8.2 yang rata-rata antis -___- dan sialnya, ternyata kelas 9.1 itu jarang yang smashblast, aku terjebak #heh #gabolegitu

Oke, gue emang nggak ada masalah sama keberadaan Smashblast itu, tapi gimana ya... bosen aja gitu, tetangga-tetangga aja udah Smashblast semua, yasudahlah, ini takdir. Peace ye :* gue cinta damai kok.... dan dulu kan gue Rangganizer--eww.

---

Dan ini yang bikin gue pengen ninggalin 9.2 secepatnya.

Barisan sebelah gue. 4 cowok sok keren disamping barisan gue. 

Ngehe se ngehe-ngehenya sumpah!!

Padahal gue kira mereka itu orangnya asik, so.. mereka suka ngelawak. Tapi ternyata gue salah. Mereka itu... ish, nyebut namanya aja gue udah senti banget.



bayangin aja, mereka ngatain idola idola gue.

"Van Persie t*i!" 

Heh emangnya lo siapa ngatain van Persie? Lo bapaknya? Emaknya? 
Emangnya lo lebih ganteng dari dia? Muke lo tuh galepel sama sekali sama Van Persie ya. Muka mirip congor bebek aja belagu setengah mati. 
Seenaknya aja ngatain orang, mending lu lebih keren dari dia, inimah apaan, najong abis ye mukelu.

Right, kita emang boleh ngebenci seseorang, tapi nggak sampe ngatain gitu bisa kan? 




"Apaan coba Villa gembel!" *niruin gaya Villa mainin rambut*

Ini lagi, yang makin pengen gue tabok; siapa lu ngatain Villa? Suka-suka gue dong mau ngefans sama pemain yang mana, mau yang cacat kek, yang gembel kek, yang keren kek, hak-hak gue dan lo gausah pake ngatain! Dan yang bikin gue najong... apaan lu pake niru-niru gaya-nya Villa? 

Lu niruin gaya Villa begitu bukannya lu mirip Villa malah lebih mirip orang utan garuk-garuk rambut tau. 


----




yang diatas itu si Villa btw, segaje-gajenya dia, dia teteup keren <3



Pokoknya mereka tuh a soe banget. 

Mereka tuh nggak sadar kalo mereka itu nggak sempurna, pas gue lagi kerja kelompok, ya allah, mereka berani ngatain guru, ngatain guru. dan sampe sekarang gue ga bilang ke guru yang bersangkutan, gue gaberani :'( #idih 

pengen rasanya gue bilang; "BISA GA SIH NGGAK PAKE NGATAIN ORANG?" teriak gitu, sampe kuping mereka lepas juga gapapa, gue udah terlanjur gedek sama mereka taugasi. hobi banget ngatain orang, kayaknya tuh. 

pas lagi lomba takbir ada anak kelas 7 tampil nggak sempurna aja diteriakin "mending mati gue mah!!" -____- gila lu ye, emangnya lu bisa sempurna hah? enggak kan? lagian namanya juga belajar, salah boleh dong. dan disini tuh gaada manusia yang sempurna.

--

Dan berarti gue masih harus sabar banget yee, gapapalah, bentar lagi juga insyallah gue lulus. 

...dan sumpah ya, mereka tuh pengen gue masukin ke sumur terdekat.

-----

KITA NGGAK BOLEH NGATAIN ORANG SEENAKNYA, OKE?


...gamau nurut saya nih?



oke, bubye all.
semoga yang baca bisa kembali ke jalan yang benar, amin (?)

(note; bagi yang bersangkutan jangan tersinggung ya, ini kan blog akuwh, terserah akuwh *ditabok rame-rame*)




0 comment(s):

Post a Comment

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.