2011/11/25

Horeeeeee (?)

(diangkat dari kisah nyata-- berdasarkan peristiwa-peristiwa 27 Juli dan inilah curhatan gueeeh.)



"Ilmu itu yang paling penting, minta sama orang tua ilmu, jangan mobil, motor atau rumah, itu nggak penting. Yang penting itu ilmu." - guru IPS.

..dan otak nista gue pun berpikir.



'Jadi yang paling penting itu ilmu ya.. nah berarti gue bisa minta hal ini ke ortu gue dong, kali aja dikabulin, ilmu kan penting, demi masa depan.. dan gue juga gabutuh duit motor mobil, yang gue butuhin itu ilmu... ilmu... ilmu...

"Ma, sekolahin aku di S'pore mah, demi ilmu ma, demi masa depan,"

gitu kira-kira..'


.
.
.
wait, mimpi apa gue dibolehin sekolah di S'pore.. dan kalo boleh sih..




err-- apalagi ya, cuma mau curhat doang sih, minggu-minggu ini tuh banyak hal-hal yang awkward..

dan pada hari kamis, pulang sekolah, gue naik ojeg (abangnya wangi coy) dan ojegnya nabrak seekor kucing. seekor kucing.

seekor kucing.

Nah, kucing unyuu-unyuu itu lagi santai-nya ditengah jalan, eh, nggak sengaja ketabrak sama abangnya, gue langsung jerit lebay, ngerogoh kantong gue, ngambil uang dua ribuan, dan "Ini bang, saya duluan aja deh, udah deket." dan abis denger ucapan "Makasih neng," gue langsung kabur. Ngeri abis.

Untung rumah gue udah deket.

...dari dulu gue takut sama kucing -______-

.
.
.
.
.
.

*hening*

.
.
.
.
.
.

demi utang Spanyol, gue lupa mau ngetik apa, hehe *ditabokin satu kampung*


Oke, belakangan ini gue stress berat sama yang namanya ulangan sama presentasi, yaampun sumpah gue pengen nelen racun sianida, tapi harganya mahal kayaknya... yasudahlah #lah



------
jadi gini aja deh (?)

1. Karl Mayer
Hari apaa gitu, kelas gue dan kelas sebelah itu lagi galau-galaunya presentasi, semuanya pada bawa laptop, dan... hebohnya, mereka gila, nyetel lagu Karl Mayer pake speaker yaaampuuun. (baca ini dulu) egila sumpah ngeri banget, gue laga-lagaan ga takut dan dengerin terus, sampe rumah gue gabisa tidur, hahaha, ketawa boleh kok.



2. Ulangan B.Indo and Matematika 
...auk ah, gue stress ga mau bahas.

3. Ngerjain video di rumah Putri
Ini cacat banget, gue, Putri, Ryah, Listi, sama Aliya--eh Alyaa (kalo Aliya nanti jadi istrinya Ibbas dongsky) ngerjain tugas procedure text ke rumah Putri di Perum Permata Brz, kita mau bikin Tutty Wibowo Fruity Pudding gitu, pertama ya belanja dulu di Indomaret, dan mulai ngerjain. Dan besoknya gue pun sakit perut gara-gara makan yogurt -_____-

4. Tukang ojeg gaul
Ini bukan tukang ojeg yang nabrak kucing itu, ini tukang ojeg gaul man.

Abang Ojeg: Dimana neng?
Gue: Blok C10, tipe 35.
Abang Ojeg: Sekolahnya dimana? SMP 1 ya?
Gue: Iya.
AO (singkatlah): Kok pulangnya sore sih? Habis main ya?
Gue: -_____- *facepalm* nggak lah, emang pulangnya jam segini. (note, ini jam 3 sorean)
AO: Neng, kalo sekolah tuh belajar, jangan main terus, baca deh buku-buku riwayat kaya Pak Habibie, atau SBY juga bisa, mereka bisa sukses karena belajar yang rajin.. itu baca buku bisa nambah motivasi belajar.
Gue: ...iya deh.
AO: Tuh liat anak-anak sekarang, mainn terus, pulang sore-sore, mereka itu sekolah apa enggak saya juga nggak tau. Maiin terus, nanti gedenya mau jadi apa mereka.
Gue: He-eh.

Dan gue pun diem sampe rumah. Ini sebenernya abang ojeg atau motivator terselubung gue bingung.


-----

Dan gue bingung mau nyeritain apalagi nih -______- mungkin gue kebanyakan makan cilung sama cakwe. 

Ngomong-ngomong soal cilung, ada yang ngefans sama cilung nggak? 
Cilung, dibaca dengan penuh penghayatan, c i l u n g. 


cilung

Cilung (anak laki-laki di kelas saya bilangnya papeda) ini adalah makanan yang berasal dari Jerman gatau darimana asal muasalnya. Aci digulung-gulung, sumpah enak banget, nggak mau abis gue makannya. 






Oke, postingan gue berahir sampe sini *kiss*



ini duit buat bayar utang spanyol(?)

0 comment(s):

Post a Comment

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.