2011/10/21

edit nggak penting part satu

Hola a tod@s! Estoy muy contento por haber marcado mi gol 50 con la Selección Española, una cifra a la que he llegado gracias al trabajo de todos mis compañeros. Y también fue un orgullo para mí poder llevar contra Escocia el brazalete de capitán. Ya estamos en la Eurocopa, pero para eso todavía queda mucho. Toca centrarse ahora en el Barcelona, que tenemos muchos partidos bonitos por delante. Gracias a todos por vuestro apoyo!!! 

..abaikan aja itu yang diatas ye, saya juga nggak ngerti itu apaan -___- mungkin maksudnya si Villa beli tahu di tukang sayur sebelah dia mau beli tahu asli sumedang, cuman dia ketipu, tukang sayurnya ngasih dia tahu asli barcelona. Yaudah, akhirnya dia bilang dia mau ngelaporin ke pemda setempat di eropa #ngawur 

oke, abaikan yang diatas aja ya. jadi sekarang.. emmm, mau ngapain ya.. bosen nih. kalo gitu, saya mau menggalau gaje ria aja ya disini. ngedit-ngedit gambar yang udah bulukan di laptop saya, lagian liatnya bosen sih, gaasoy gitu, sekali kali nistain gitu deh :)




nah.. mulai aja yuk #dih

ini gossip girl trio oooh moc-mooc

...auk ah, ini mengerikan.

....err---

...mukanya Villa -____-

rvp sama anaknya gue nistain gini ohonhon
lagian dikasih kacang rebus

awesome fabpersie

orang kurang kerjaan ngeliatin lapangan -__-


....udah ah, saya bisa gila lama-lama. ini cukup dikit aja, nanti disambung lagi ah -______- saking kurkernya, ini ngedit pake photoscape, lagian nggak bisa make photoshop :'( 

all credit goes to yang punya fotonya, sori gue nistain ya broooooooooooooo <3 


klik untuk memperbesar gambarnya yee :*

2 comments:

  1. yg versi milan dong,,, :'(

    ReplyDelete
  2. nggak ada yang itu... nggak suka liga itali orz

    gatau orangnya.

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.