2011/09/25

#RVP100 (+photos)

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEIL YEAAAAH BLOGGER. ENTAH KENAPA HARI INI SAYA SENENG BANGEEEET. SENENG BANGEEEEET *tebar duit* *tebar confetti* *tebar kembang*

Hayo hayo kenapa saya seneng hayo /o ada deeh *ditendang* *ditabok* emm-- gimanaya yaa. kasih tau nggak yaa. kasih tau alamat kekasih ayu ting-ting nggak yaa.


kenapa ya. kenapa yaa. kenapa yaaaaaa.




--
mood: happy
listening to: ayu ting-ting, alamat palsu
---

Yeheee, saya bukan seneng karena si Ayu Ting-ting udah nemuin alamat kekasihnya. BECAUSE, THIS DAY (24-09-2011 *ceritanya waktu london*) ADALAH RVP100!!!1!!1

///O\\\\

bukan. ini bukan ulang tahunnya RvP ke 100 -____- tapi gol ke-seratus RvP. Aa-ku yang ganteng :*

Di London, ada Arsenal vs Bolton sayangnya nggak ditayangin di tv lokal oke, sebenernya saya nggak nonton karena nggak ditayangin di tv lokal. Kalo harus live streaming males. Nggak ramee. Jadi pas pagi-pagi saya bangun dan cek twitter @Persie_Official ternyata dia lagi merayakan gol ke seratus-nya. Jadi, dia nyetak gol 2 kali di Arsenal vs Bolton. 3-0, dan satunya lagi dicetak Alex Song. PROUD TO BE GOONERS! PROUD TO OUR CAPTAIN VANTASTIC FLYING DUTCHMAN!! /apasih

dan juga #RVP100 masuk trending topic di twitter :)

----

this our captain fantastic photos, all credit goes to everyone who has this photo on tumblr :)



 










100 GOALS 71 LEFT FOOT, 23 RIGHT FOOT, 6 HEADERS. 12 OUTSIDE THE BOX, 88 INSIDE, 12 PENALTIES.




proud to captain Vantastic10!

yey, udah ah, saya mabok liat fotonya -___- #gebleklu

dan, liat ini deh; http://youtu.be/bvx8uG1tXyk tapi saya nggak ngerti dia ngomong apa -___- makloem. saya hanya orang indonesia biasa.


okay, cuman segitu, byeeeeee all :* 

2 comments:

  1. bagusan manchester city , hail the citizen city ! bantai mu ,,

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.