2011/09/23

gws afellay, we always support you

saya kembali. sekarang tanggal 23 september 2011, dan, saya buka internet, dan cek tumblr (oke, niatnya sih ngerjain bahasa inggris) dan sekekita saya langsung 'aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa' saya kaget sumpah. dashboard tumblr saya penuh sama kak ibi-- ibrahim afellay :'( 


sumpah nyesek abis, ini saya baca langsung dari fc barcelona official web;

--------

Afellay tears cruciate ligament in training

www.fcbarcelona.cat
The Dutch star has torn a cruciate ligament in his left knee while training on Thursday evening, according to the Club’s Medical Services.
Afellay tears cruciate ligament in training
Bad news for Josep Guardiola and FC Barcelona. Ibrahim Afellay has torn a cruciate ligament in his left knee while training this evening. He will require surgery and further details will be revealed tomorrow regarding how and when. 

Ibrahim Afellay had only come on this season in the second halves of the games with AC Milan and Osasuna. The Dutchman had been sidelined after picking up a hamstring injury in the preseason, and after returning to full fitness now has further bad news to deal with.

---

saya--- aih, nyesek banget, kak ibi itu--padahal baru sembuh dari cidera, dan saya baru liat perform-nya pas barca vs osasuna, itu juga di menit akhir, dan sekarang cidera lagi :'(

#animsafellay

kak ibi, insyallah, 6 bulan itu waktu yang cepet. operasi-mu berjalan lancar ya kak, insyallah. we are support you here qaqa ;') get well soon  <3

we need to stay posstive, and he is a strong human being. he has already have dealth with so many things in his life so he can also survive this thing. and become a better player because of it! 



----

+
rafvdvaart Sorry to hear about the injury from my Dutch national team mate #Afellay, hope he recovers quick. Retweet if you wish him all the best!

sneijder101010 I wish Ibi all the best and a quick recovery. Pray for you my friend. #afellay

Me alegro que el portero del PSV,el polaco Tyton,haya dejado el hospital por el golpe sufrido en la cabeza. Animo!!
Yo,ahora,rumbo a Santander. Sacar los tres puntos mañana de El Sardinero seria una gran alegría para olvidar lo del domingo ante el Levante aunque sabemos que no será fácil. Abrazos a todos



-----



------

dukungan buat kak ibi banyak, insyallah kau bakalan sembuh dengan cepet kak, keep shalat and praying to Allah, Allah will give the best for you ;)

----


dan saya mau curcol lagi tentang kak ibi ;)

saya kenal kak ibi yaah.. sejak saya suka fcbarcelona, kak ibi cakep dengan nama 'afellay' dan nomor punggung 20. saya langsung googling, dan ternyata dia seorang muslim. alhamdulillah yah sama kayak van persie 

kak ibi lahir 2 april 1986 di utrecth, belanda, pemain berdarah belanda-maroko kenapa bukan belanda-indonesia

kak ibi muslim yang baik. saya sering liat gambar di tumblr, sebelum main dia berdoa, setelah nyetak gol dia berdoa, setelah selesai main dia berdoa. liat disini deh ;)

sampai saat ini 23/9/2011 kak ibi masih single 8) entah kenapa saya bahagia. lagian saya sukanya sama pemain yang udah punya istri sih--anak malah. single-single keren. trus, adeknya, namanya samir afellay (18)-- ini bukan samir nasri ituloh-- nama 'samir'-nya sama, hwawawa.



samir afellay ganteng yaah, tapi saya lebih suka kakaknya #desh




----oke, udahan lah, saya yah... gimana ya #apasih

get well soon ibrahim afellay, we always support you <3







(disclaimer i don't own, is take from tumblr. lolol. thanks :*)

0 comment(s):

Post a Comment

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.