2011/09/16

curhat cekecek

Hee-heee-heee-heloooooooooooo, saya balik lagi kesini *diusir* *dibuang kelaut* yes, habis ngerombak blog, asoy tenan deh. Habisnya saya bosen buka tumblr, twitter sepi, facebook... yah, saya main facebook cuman buat ada keperluan & ribut sama smashblast





HAYO YANG JOMBLO MANA SUARANYAA?!! *makan kacang garuda*

Tekotek-kotek, aih, saya bingung mau ngetik apa-_______- kriq banget kan qaqa. padahal mau niat nge-post, eh, jadi lupa gini. 

Dan sekarang harusnya saya lagi belajar, kata Mama, "Udah kelas 9, jadi harus belajar, biar nilainya bagus dan masuk sekolah favorit, kalo nggak mau belajar nanti Mama suruh jadi tukang tahu bulet kamu!" Ok, mum! *nyemil popcorn sambil mantengin layar laptop internetan*

Lagian sumpah ya, belajar itu berasa ber-abad-abad taugasih, kalo internetan sampe 3 jam saya kuat, kalo lebih dari itu, mata sayaaaaaaaaaa. AAAAAAAAAAA NEGARA API MENYERAANG!! 

Okay, dan disekolah itu ya; 

di sekolah pelajaran matematika
1+1

pr pelajaran matematika
-55x + 47x

ulangan pelajaran matematika
2768276x.2 (25721 + 4) + 6381 ( x  + 225y) (329 - y)


THIS IS REAL BROOO!!



And yeah, oleh karena itu saya sebel banget sama MTK----- dan masalahnya bukan itu. tapi, saya. nggak. suka. semua. pelajaran. yeah, like a boss banget saya 8)

Padahal kata guru saya, kita itu belajar bukan untuk sekarang, tapi untuk masa depan. Dan jujur saya pengen banget kuliah di luar negeri gitu yang bule-nya cakep-cakep, yah, macam Netherlands, atau England, atau America, atau Spain, atau Turkey--atau di sekitar Asia Tenggara juga nggak papa... Singapore atau Malaysia atau Thailand gitu -___- << ngimpi banget // nggak cuman kuliah sih, saya pengen kesana ;A; apalagi Belanda. Ini gara-gara saya baca novel yang Negeri Van Oranje itu. Hala(h) Madrid

------


Wk, saya bingung sama masa depan. Tapi yang penting, kita harus berusaha + berdoa :)

ngapain gue majang gambar Kak Ibi lagi berdoa


Yasudahlah, memang harus begitu kok :) keep calm and idk, keep calm.

aih Bojan Krkic ganteng abis


byeh all :*

2 comments:

  1. yeeee buang aja mtk , pelajaran paling susaah !!

    ReplyDelete
  2. wahaha, iya. tapi kalo nggak ada mtk kan ribet jugaa -_____- nanti kepakenya kapan-kapan gitu (?)

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.