2011/07/07

Apa ya? Apa dong?

Hell yeah Blogger, saya balik lagi. Dan sekarang saya jadi anak kelas 3, rasanya pengen telen baygon gitu deh, bentar lagi UN dong, mengerikan.






Mood: -__________-
Listening to: Perfection

--
Okay Sahabat Dahsyat saya balik lagi pengen ngerusuh di Blogger, dan kemaren saya liat di kaca... "GYAA SETAN SETAAN!!" -_______- oke, selama liburan saya nganggur, tidur malem bangun siang, yes, thats meeeeh beibeeh, jadi kayak setan tampang saya.

.
.
.
.
.
.
AKHIRNYAH SAYA LULUS KE KELAS 3 HELL YEAAAH!! ...tapi saya sedih ninggalin kelas 8.2 yang oh so very awesome :'( prend, akoewh gug bakaland ngelupain qalian kukgs. Qaliand jangandt ngupa'in aqoeh, nanti aqoeh cyedih boenoh diri :'( ---oke ini lebay.

Kelas 3 yah, hn, ini mengerikan sekali.Saya nggak bisa ngebayangin ih atut mamaaa gimana nanti jadinya.

Well, diliat dari sekarang tuh saya ketauan banget suram, apalagi masa depan saya, suram sekali yak, mungkin, mungkin, mungkiin ;; semoga aja enggak deh 0w0

Trus, saya bingung mau nge-post apa, walaupun Modem sama Laptop saya tercinta lagi akur-akurnya, jadi saya xxcepetbosenxx gitu deh, hon hon, kembalikan saya pada koneksi internet saya yang dulu, siput yang kakinya putus sebelah -______-






Udah ah, mager. byee. kalo jatuh bangun, nemu duit ambil :p

2 comments:

  1. cieee mea mau kelas 9. tapi parahan kakak : SMA. ya kan??? NGGAK NGERI,kok,UN. tapi dipersiapkan, ya.

    biar masa depan nggak suram, berusahalah..dan berdoalah. lakukan sesuatu dgn jujur, begitu..

    ReplyDelete
  2. Meutia (males login :p)July 16, 2011 at 9:24:00 PM GMT+7

    Ciee kakak yang SMA :*

    Serem kak, soalnya temen saya yang kakak kelas nakut-nakutin sih, nanti takut-- yah, yunowmisowel kak :'(

    thanks kaaak..

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.