2011/06/01

Delapan Dua is GILA




Blogs, saya balik lagi,  kali ini mau ceritain tentang kegilaan temen-temen saya di kelas 8.2ex tercintah…

Demi masakan enak ala chef Farah Quinn,  saya berani jamin kalo kadar kegilaan temen-temen saya ini melewati batas normal, bayangin aja deh, disaat nggak ada guru malah nyalain komputer, nyalain infokus, mainin game, trus ditonton bareng gitu, ada yang ngeleseh di lantai, duduk di atas meja, sampe yang paling normal, duduk di atas kursi (yaiyalah..) 







Itu su Didik sama Adam (eh, siapa ya?) lagi asik mainin Barca vs MU haha, kocak abis. Kalo gol, dilemparin buntelan kertas gitu -__________-


--



Pokoknya seru banget dah, di kelas, nobar bola ginian. Ini juga berkat sang KM yang telah mengijinkan kita, bermain infokus /m/ Sampe telat waktunya sholat Zuhur berjamaah gitu deh. Ampun Pak~



Inilah sang KM (source: Blog-nya Putri—goofydreamer.blogspot.com)


Ini barang haram(?) (source: goofydreamer.blogspot.com)

---------------

Kayak gini waktu hari Selasa bertahan lama, dari pelajaran Tikom, istirahat kedua, sampe 
Matematika (Anyone: “Woy, jangan dimatiin infokus-nya, biar bu Reni ikutan nonton bola!!”)



Kalo hari Rabu sih, sama aja. Dari pelajaran Bahasa Indonesia, istirahat kedua, sampe IPA.


Omake:
*katering datang*
A: “Woy makanannya dateng nih!!”
B: “…enak aja lu.”
 Bahkan waktu katering datang, dikiranya mau buat nobar bareng sambil makan gitu. Ngimpi sangat -________-




---


Udah dulu deh, saya males posting. Sebenernya masih banyak, lain kali deh. Liat lebih banyak di Blog-ny Putri deh; http://goofydreamer.blogspot.com (ijin ya Put :*)


Bye~ 

3 comments:

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.