2011/04/15

Ketidak-warasan

Halo semua, its waktu to tebar money *tebar duit*  ...apayah, beta bingung mau ngetik apa, karena sumber air sudekat, beta mudah ambil air di ledeng :) *korbaniklan*







Mood: Kesel sama internet lemot (?)
Watching: News *boong
Listening to: Semalam di Malaysia - Bimbo | lagu jadul wkwk (kata temen: Yah, cuman semalam, gue dong, selamanya)

------------

Halo cemuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, apa kabar? wassup mamen? i'am good good aja *gagal

------****------


Liat deh, gambarnya (di zoom aja kalo pengen gede) ada yang aneh nggak sama buku paket MTK punya guru saya? LIATIN deh, LIAAAAAAT!! 
.
.
.
.
Ketemu ga keanehannya? Ayolah, masa ga ketemu? Kalo ketemu berarti kalian gawl deh..
.
.
.
WHATTATATA!! LIAT! MASA DI BUKU PAKET MTK-NYA ADA GAMBAR MENARA PETRONAS GITU SIH? YANG BIKIN PASTI CINTA MALAYSIAAAAAAAAAA~ #salah

Heuheu, saya aja baru sadar, pas itu, guru lagi ngasih soal. Eh, saya nggak sengaja liat bukunya. Saya bisikin ke temen depan saya (jangan ditiru ya) "Woy, liat deh, kayak gambar Petronas, masa." eh, dia ngeliat "AIH IYA! PETRONAS!!" terus bilang ke guru MTK-nya, Bu Reni. "Bu, buku paketnya gambar Petronas ya bu?" trus Bu Reni senyum-senyum gitu "Iya yah. Harusnya Monas." hahaha, langsung disorakin temen sekelas deh -________________-

                  Negarabeta  | ((plesetan dari lagu Negaraku, temen saya ccd parah))

                                                                              -----------

hari Kamis (14/04) Tata Boga bikin praktek telur asin, saya kebagian bawa telor-nya, eh pecah satu, cacat deh. Rame banget sumpah bikinnya, sampe diliatin orang-orang di kelas lain. 


itu telor yang udah dibalut sama adonan bata+garem (bikin kulit alus selama 10menitan-?-) dikasih bendera kecil-kecil dari label gamodal itu buat tanda.




tuh, ada penampakan lagi, ada label gaje bertuliskan 'Malaysia' ditambah gambar lope-lope unyuu, kerjaan siapa itu? saya dong, ahiy #plak Wajarlah, kalo Malaysia terus, abisnya di kelas saya ada KL-lopers, KL alias Kuala Lumpur alias Malaysia. mana segala ada macam RP-an pake nama negara bagian di Malaysia gitu, saya jadi Kedah, ada Selangor, Negeri Sembilan, Kuching (bukan negara bagian, harusnya Serawak deh, tapi dia maunya itu) dan ada anggota baru--Johor~ *penting nggak sih?*


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- :*

Belakangan ini, saya jadi ngefans sama LSI (Liga Super Indonesia -______-) bukan cuman itu sih, bahkan LPI, liga-liga luar negeri juga saya jadi--ehm, suka. Entah kenapa semenjak (ceileh) AFF kemaren saya jadi suka sepak bola (TIDAK UNTUK NURDIN!! NURDIN TURUN!! #woy)  

LSI sih, kususnya, setiap ada pertandingan, pasti saya liat, kalo tim-nya nggak saya suka, saya cuman liat skor-nya doang, pertandingannya sih nggak saya tonton *APAINI?!

Lagian saya nontonnya juga kalo pertandingannya lagi seru, atau karena ikut-ikutan ortu -________- (spesial: wasitnya orang Malaysia-????-)

..ngomong-ngomong tim yang saya suka cuman Sriwijaya FC, Persipura, Arema, Persib, Persija, dan, PELITA JAYAAAAAAAAAAA~ aaa saya suka liat Safee-nya, oh mai, saya suka All About Malaysiaa :****** #taboks

A: Persita? kan Tangerang tuh.
Q: Nggak. Kalo tanding suka rusuh sih. kalo saya pulang sekolah, Persita tanding, pasti macet. sebel -_____-  




udah ah, saya capek ngetik, bye all. bentar lagi kelas 9 UN ya, kasian, saya libur dongs~ Berjuang ya, cium deh muaaaaah #bye


2 comments:

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.