2011/03/01

galau galau galau dan galau

Hallow cemuach, caiyaa baliks lagi nieww, kangend gug? kangend downk, harus getowh, harus apa? harus boenoeh saeya gitchuww <-- ngomong apa sih ini orang? -__-

Yup yup yup, curcol again, again, and again (again. AGAIN)  
Yep---aa..
.
.
saya bingung mau ngetik apa ya? iseng doang kok. yaudah deh, udahaan yak, udahan. dada.






Apa-apaan ini?! Oke, saya mau curcol ah, apa ya tapinya banyak banyak banget yang mau diomongin sih mulai dari nge-stalk orang Malaysia, Kak N-piip-, Kak E-piip- dll   ahahaha, dari mulai nge stalk orang-orang yang oh, bikin saya envy;;

NGE-STALK ORANG ITU ENAK LOH~  


Banyak sensasinya, uhuy asoy, habis itu kita bisa dapet ilmu (dari Hongkong -___-) bisa fangirling pula AHAHAHAHAHAHA #duar 


.
.
Hmm, cerita soal kelas ah, kelas saya yang sekarang itu awesome sekali, dimana-mana saya bisa ngakak, temen-temen saya itu calon pelawak semua kali ya? Dan, tanggal 25 Feb 2010 kemaren, kelas saya menang lomba--juara umum pas kegiatan Maulid Nabi, oh, akhirnya kelas saya bisa membuktikan, kalo delapan dua itu awesome, bukan kelas buangan atau apalah itu. Bangga banget~ ;A;




 ((look at this, kelas saya jadi keliatan awesome ;_;))

--------

Lagi deh, kan waktu itu, saya lagi maen sama tetangga saya, ngomongin apa gitu deh, gajelas. Tiba-tiba saya keinget sama temen sekelas saya, namanya Siti Nurhaliza ((keren namanya, kayak artis Malaysia) terus, gue bilang gini "Kenal SN nggak? Perasaan waktu kecil gue pernah denger namanya, artis Malon kan? Kok terkenal di Indonesia sih?" eh, tetangga saya bilang gini, "Kenal, emak gue aja punya kasetnya." tiba-tiba dia nyanyi lagunya 'Cindai' tuh kaaaaaaaan, kayaknya saya pernah denger! DX

..keingetan terus sampe sekarang, saya dengan tampang innocent tanpa dosa nanya ke temen saya yang namanya sama kayak itu artis, "Eh kiel, punya lagunya Siti Nirhaliza ga?" dia jawab, "Punya dong! Banyak dia kan kembaran gue!" beh, pede banget! Akhirnya saya paksa dia buat bawa hape, minta lagunya dong  #apaanini

Dan, sampe detik ini, barusan saya donlot tuh lagunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Anjir, beneran deh, PERNAH DENGER!!!

...Siti Nurhaliza itu siapa sih? Artis Malaysia kan? Kok jaman dulu terkenal banget di Indonesia sih? Emang ngerti dia ngomong apa, bahasa Melayu gaje gitu #dor AAAAAAAAAAAAAAAAABECE!!

Googling deh, cari gambarnya, follow twitternya, buka official web-nya, save gambar mukanya, donlotin lagunya.. <-- yes, i'am stalker A___A

----




astaga, Zahrin-nya ganteng banget sumpaaaaaaaaaaah;;
((nyolong gambar di dA: disclaimer (c) malaysia-kun on dA, pinjem gambarnya, abis keren bangets sih, saya terpesona #buagh))

---

Yep, ngomongin apalagi ya, hahaha.. #apasih
Oh, iya, doain saya ya, kalau udah gede saya mau ninggalin Indonesia, saya bosen idup disini, kecuali kalo Indonesia udah maju :* #dibakar 

quotes bagoesss:

“Demokrasi kan katanya "Dari Rakyat" jadi, sebaiknya rakyat saja yang menjadi presiden.” --pemimpin demo @ Tolololpedia 
"Ketika kepercayaan yg diberikan dpt dilaksanakan dgn tanggung jawab penuh, dan kedamaian terbentuk dgn indahnya, betapa nyamannya negeri ini." -- @HistoryRI
"Saya seorang nasionalis. Tetapi, nasionalisme saya adalah perikemanusiaan."-- Mahatma Gandhi
"Banyak alasan untuk meninggalkan Indonesia, tapi.. apaboleh buat, sampai sekarang, I LOVE INDONESIA!" --unknow
---


Bye :* 



0 comment(s):

Post a Comment

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.