2010/12/21

Stres dan AFF

Ehehe, saya balik lagi, chuu :* #plak Akhirnya liburan juga~ Ah, libur telah tiba libur telah tiba, horee! Hore! Mari bakar buku pelajaran! *dibakar duluan* 
--> bingung kenapa saya majang foto Swiss sama Austria? Orang pelit! Orang pelit! *dilemparpiano* 




Yeah! Kenapa saya kasih judul Stres dan Aff? Karena saya lagi stres dan sekarang musim AFF, nah, bingung kan? Sama dong! 


Yeaa! Sekarang kan lagi musim AFF, otomatis juga musim bola kan? Karena Aff itu tentang bola #maksudlo?


Saya, eng.. saya bukan salah satu ibu-ibu pecinta bola ya, saya pecinta Melayucest. Nah, apa hubungannya Melayucest sama bola? Yah, karena disana ada dua negara ambisil, Indonesia dan Malaysia, yeeaaah <3


Emm... mau nge-galau dari mana dulu ya? Oh, ya! Melayucest pertama saya, Indonesia vs Malaysia, kayaknya tanggal 1 Desember ya? Tanding di GBK. Pas itu, kelas saya mendadak rame tentang bola.

"AYO! DUKUNG SIAPAA?!"


Dengan keras, saya berkata "MALAYSIA DONG!" haduh, saya langsung diliatin sama temen-temen saya. Malu =///=


Temen saya nyeletuk "Malaysia aja lah, lu tau sendiri kan? Indonesia kayak apa?" beuh, nyari mati aja tuh temen saya. Tapi, well, saya juga dukung Malaysia =..=


Malemnya, RIBUT man! Tetangga saya teriak-teriak gaje. Saya ikut-ikutan XD


"GOL!!" itu pas Malaysia nge-jebol gawang Indonesia. Saya langsung sms ke temen saya, sms gaje, isinya...


YES! MALAYSIA HEBAT!! 


Beberapa menit kemudian, Indonesia nge-gol. Temen saya langsung bales sms saya..


MAMPUS LO! 


Sial, saya geregetan. Saya nyengir-nyengir liat itu pertandingan. Yang akhirnya saya frustasi juga karena yang menang Indonesia skor-nya 5-1 lagi.


Ortu saya langsung asdfghjkasdfghjklasghjkl tentang kemenangan Indonesia, saya cuman kicep. Ah, saya berdosa telah meremehkan Indonesia, janji deh! Saya bakalan dukung Indonesia!




Nah, tolong liat gambar diatas. Bukan! Bukan si Irfan sama Bepe yang lagi pelukan!! Liat kiper Malaysia-nya! Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. SHARBINEE-kun! I LOP YU POREPER!! (sayang sekali, cuman keliatan belakangnya doang, ah~ Sharbinee-kun, wajah frustasi mu -frustasi karena gawang-nya kebobolan banyak- mengalihkan dunia-ku)


Apa? Ada masalah dengan selera saya? Ih, Sharbinee-kun (Mohd Sharbinee Allawe bin Ramli, akhiranya saya tau nama bapaknya: Ramli! #plakplak) itu cakep ya! Sorry aja, dia masih muda! 24 tahun loh! --> saya nemu di blog orang Malaysia =..= 


---


Berhubung saya males ngetik. jadi saya lanjut ke pertandingan Indonesia vs Filipina ya!
Pas itu pertandingan, saya nonton bareng sama temen saya, saya bawa-bawa hape buat apdet di twitter, lihat! betapa najonginnya saya.


Di Twitter, ahelaaaaaaaaaaaaah, buset dah! Bola semua! 
Banyak yang berharap Indonesia bakalan menang dan ke final bersama Malaysia ._.
Oh, pendukung Melayucest banyak juga rupanya.


Di Twitter (again) banyak tweet yang bikin saya ngakak! Ahahaha, keren-keren!
Saya juga ikutan doong~ Nih, ada beberapa gaje yang saya bikin.

Indonesia: "Terbanglah Garuda-ku!"
Malaysia: "Bego lu, Ndon! kalo terbang ga balik-balik gimana?"
Indonesia: "...suka-suka lu lah."


Ngaco beneran, dan saya sebagai fans berat Melayucest menge-tweet (halah, lebe)

"Ayolah Ndon! Menangin! Biar bisa lawan gue di final!" jeritan hati Malaysia(?)


Ah, banyak yang nge-RT! Senangnya hatiku~ #lebe #dor


---
Akhirnya; Indonesia menaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!
Yeah Malaysia, dirimu seme paling beruntung, bisa nge-lawan uke-nya dua kali. Tapi siap-siap ya, nanti dirimu bakalan di-uke-i sama Indonesia <3


---


Udah ah bacotannya, tapi bentar, saya mau majang foto dulu :3

--> aaah, Hungary jelek szeretlek preketek-preketek(?) minggir lu! biar Ich liebe dich bertemu Ich liebe dich dong~ --> anak ini maunya PrusAus =..=



--> Austriaaaaa #apaseeh

 --> Austria lagi =3=

-----------

Yap tamat!
Dan, saya dilemaaaaaaaaaaa *lebay* 
Ehehehe, mau pilih mana ya? Indonesia apa Malaysia? Ah, saya pilih yang menang (contoh manusia tidak konsisten) Udah ah, saya pilih Indonesia puas?! Eh, tapi gimana dengan Malaysia ya? Ahhh~ Saya pilih yang menang aja titik

Byee :*



2 comments:

  1. yaah dukung yang menang...,kakak dong,ga dukung sapa2, hehehe... karna gasuka bola :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga nggak suka bola loh kak.

    Dukung yang menaaaaang! XD

    ReplyDelete

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.