2010/07/08

Yang Keren dan Wuah!

Unyuu~ Balik lagi dengan sekedap kegajean dan keimutan *huek* saya yang wuah! Hihihi.. pasti mau mostingin hal aneh dan gaje lagi deh! Udah tau kan kebiasaan saya yang 'euh' ini? Cekidot! *bahasa darimana tuh?*
Liat deh, gambar Dei-chan di postingan atas, gimana? Imut kan? Aku dapet dari sini 
Ini Loh!!  

Klik aja deh, dijamin seruu! Nah, aku mau utama postingin yang itu! Caranya?


1. Buka alamat Ini! (maaf aku nunjukin ke link naruto)
2. Pilih deh! Klik aja, mau cari yang lain selain Naruto?
3. Gulir aja ke bawah trus, search deh disitu!
4. Kalo udah dipilih, klik gambarnya, nanti gulir lagi..
5. Pilih tulisan yang "Copy this HTML code to your (myspace) profile or website:" kan ada kotak dibawahnya, copi tuh, trus pastekan di postingan blog atau apaa aja!
6. Selesai 



Bah, ngapain lagi saya naroh gambar Matt disini? Btw, Matt ini mirip suami saya Light-kun ya? 
Ahahaha.. Hey, aku publish fic baru loh! RnR? Cek aja sendiri! *plak* 

Udah ah! Dadah!


LightL sangat romantiss! *kicked*
Hit Counter

5 comments:

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.