2010/05/13

@ Bandar Lampung! *yeah*

Minna... sekedar berbagi pengalaman aja kok~ :D pengalaman waktu aku ke lampung~ mau baca? silahkan.. *udah lama nggak mosting* with photos~ jangan lupa komen juga iyah...







 Nah, pada tanggal 7 mei 2010 aku, papa, mama, dan nenek-ku mau ke lampung... ke lampung itu mau menjenguk sodara yang lahiran! hehehe~ aku seneng banget!! Aku berangkat pukul setengah lima sore, aku pergi ke pelabuhan merak naik mobil pribadi,, :D Dijalan aku maenan hape melulu karena bosen! Akhirnya 1 jam melewati jalan tol sampe juga di pelabuhan merak, ih.. masih pagi, tapi kapalnya udah banyak~ Di kapal aku sempet poto-poto sedikit... Nih potonya..~





Weleh-weleh.. banyak banget yah.. tapi aku mau tambah lagi ahh....


Nah kalo yang ini keluargaku... :D *nggak ada aku hiks*

Bahahahaha... gak keliatan yah? soriii~~
.
.
.
.
Nah... selama 3 jam di kapal akhirnya aku menginjak pulau sumatra! Alhamdulillah.. Ah.. males ngetik nih, langsung aja ya... NYAMPEK deh ke rumah sodara...!!
Disana aku ketemu adek bayi yang lucuu.. namanya Aeshia Sukma Wardani dipanngil Icha.. aduh dia imut imut bangett~ 

Hehehehe... sekian istirahat di sana, sorenya aku ke tempat Idamanku yaitu GRAMED hohohoho~ Aku beli komik cuma 2 ==" hiks... Rio dan Dhimas (sodaraku) juga beli komik...
Malemnya.. temen papa dateng ke rumah, dia ngajakin makan di resto sekitar yang uenak.. disana kami makan ayam penyet yang pedesnya alahim gambreng! selesai makan aku, rio, dan dimas  bikin resep aneh lohh... Kami pun pulang dan tidur nyenyak!

Pagi harinya, aku, rio, dimas, papa, dan mama pergi ke Gor bandar lampung (katanya sih itu gor pernah masuk Scary Job, hiii) disana tuh kayak pasar aja, RAME~ disana kita makan sate padang yang maknyuss,,, 

Siangnya kami (aku, papa, mama, rio, dimas) ke rumah temen papa yang semalem dateng itu, sempet nyasar gara-gara Rioo! uh..

Berjam-jam dirumah sungguh bosen, maka aku, rio, dimas internetann,,, duh.. pemborosan si Dhimas ol pake Kompu kalo Aku dan Rio pake laptop, hehehe~ Seriuss banget maeninnya..



Haaah... *menghela napas* di setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, jam 1 siang pun aku akan pulang kerumah ku... uhh.. sebelllll!!! tapi gapapa deh, lain kali bisa kesana lagi kan?

~OWARI~


3 comments:

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.