2010/04/03

Main ke FFn yuks!! *maksa*

Teman-teman udah tau FFn belum?
Kalo belum ihh ga banget la yau!! *halah* FFn itu adalah jenis jejaring sosial yang bagus buat pecinta Anime~ *sotoy* di sana seru banget lohhh!! http://emo.huhiho.com

Ah.. aku banyak bacot amat! udah ah! silahkan kunjungi dunia FFn milik saya! saya udah punya Acc-nya dan udah publish beberapa cerita di Fandom Naruto!

Jangan lupa kunjungi
FFn ok!

Ni Link FFn milik
aku

Aku berpennem "Princess Akatsuki" *norak*

Jangan lupa Klik
dunia FFn milikku!

http://emo.huhiho.com

0 comment(s):

Post a Comment

Have something to say? Fire away! Let's discuss together.